Selasa, 24 Maret 2015

5 Orang Tertinggi di Dunia dalam sejarah

Berikut Daftar 5 Manusia Tertinggi di Dunia yang tercatat dalam sejarah :
5. Don Koehler
5 Rekor Manusia Tertinggi di Dunia
Posisi lima dalam daftar manusia tertinggi dalam sejarah adalah Don Koehler. Pria yang satu ini memiliki tinggi 2,49 meter. Koehler lahir pada tahun 1925. Ia lalu meninggal dunia pada tahun 1981 di usia 56 tahun. Postur tubuh Koehler yang tidak wajar diduga karena adanya syndrome genetis yang menyerangnya.

4. Myllyrinne
5 Rekor Manusia Tertinggi di Dunia
Myllyrinne adalah manusia dengan rekor tertinggi di dunia berikutnya. Ia memiliki tinggi sekitar 2,51 meter. Dengan tubuh setinggi itu, maka Myllyrinne masuk dalam jajaran manusia tertinggi di dunia. Myllyrinne sendiri dilahirkan pada tahun 1909 dan wafat di usia 53 tahun pada tahun 1963.
3. John F. Carroll
5 Rekor Manusia Tertinggi di Dunia
Posisi tiga ditempati oleh John F. Carroll. Ia memiliki postur tubuh setinggi 264 centimeter.  Ia dikenal sebagai salah satu manusia tertinggi yang hidup di era 60-an. John F. Carroll meninggal dunia karena ia menderita sakit parah yang disebabkan oleh kelainan pada bagian tulang belakangnya.
2. John Rogan
5 Rekor Manusia Tertinggi di Dunia
Manusia tertinggi kedua di dunia ditempati oleh John Rogan. Dengan tinggi badan mencapai 2,67 meter, ia sempat dinobatkan sebagai manusia tertinggi di dunia sebelum dipecahkan oleh Robert Wadlow. Rogan sendiri lahir pada tahun 1868. Ia meninggal pada tahun 1905 di usia 37 tahun.
1. Robert Wadlow
Robert Wadlow
Robert Wadlow mencatatkan namanya sebagai manusia tertinggi di dunia dengan tinggi badan mencapai 2,72 meter. Wadlow berasal dari Alton, Illinois. Ia lahir pada tahun 1918 dan meninggal pada tahun 1940 di usia yang sangat muda, yaitu 22 tahun. Meski begitu, ia tetap tercatat sebagai manusia tertinggi di dunia.
sumber : yudhe.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar