Senin, 24 November 2014

Haloo, ketemu lagiii

Blog ini dibuat sebagai kelanjutan dari blog lama berandakawasan.wordpress.com yang telah dihapus oleh wordpress karena melanggar regulasi. Tindakan wordpress terhadap berandakawasan ini adalah yang kedua setelah setahun sebelumnya di banned oleh wordpress.


Asal muasal masalah ini adalah sebuah artikel yang bercerita soal pakaian sisa ekspor yang kemudian berubah menjadi forum jual beli pakaian sisa ekspor. Terkadang banyak dari pengunjung yang mencantumkan link untuk mempermudah dalam menjual produk. Namun disitulah awal petaka timbul dan membuat berandakawasan dibanned oleh worpress untuk pertama kalinya.
Langkah yang saya lakukan dengan membuat laman baru dengan judul forum jual beli pakaian sisa ekspor, Sedikit demi sedikit peserta dapat dipindahkan ke forum tersebut dan sedikit memperpanjang usia berandakawasan.

Perkembangan tersebut rupanya dibaca oleh wordpress sebagai bisnis yang memang tidak diperbolehkan oleh regulasi yang dikeluarkan wordpress. Wajar saja wordpress melakukan hal itu karena memang blog yang lama telah menjadi forum bisnis akibat dari FJB pakaian sisa ekspor.

Mudah mudahan dengan bermigrasi ke blogspot, berandakawasan hidup kembali dan berumur panjang. Semoga blog ini kembali bermanfaat untuk teman2 semua seperti dulu.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar